Banteng Wenang-Wanea Membludak di Lapangan Kalimas

Headline, Manado, Politik391 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Sabtu (27/01/2024) merupakan giliran dari Daerah Pemilihan (dapil) Wenang-Wanea PDI Perjuangan menggelar Kampanye Terbatas.

Terpantau, ribuan masa kampanye membludak di lapangan Kalimas Kelurahan Calaca.

Dimulai dari Hengky Kawalo, SE, Jimmy Fredy Davy Gosal, Lily Binti, S.E, Franklyn Clif Tamara, Marlon Benny Lasut Lumansik, ST, Dr. Florens Susana Toosje Panungkelan S.E., M.Pd, dan Hamdan Paneo satu persatu memaparkan visi misi dan program kerja mereka.

Orasi selanjutnya diberikan kesempatan kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr Richard Sualang.

Sualang memberikan semangat persatuan kepada para masa kampanye. Dengan penuh semangat, Sualang mengajak kepada masa kampanye untuk bisa memenangkan PDI Perjuangan.

“Torang musti menangkan PDI Perjuangan dan pasangan capres Ganjar-Mahfud. Setuju?, ” kata Sualang disambut teriakan setuju para masa kampanye.

Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara, Andrei Angouw mengatakan, dalam sisa waktu sebelum pemilihan 14 Februari nanti, diharapkan masa kampanye yang hadir itu bisa bekerja untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Tujuan berpolitik untuk berkuasa, berkuasa untuk memenangkan hati masyarakat, membangun untuk rakyat. Saya harap di tinggal sisa waktu ini, kita harus merebut hati rakyat, door to door mengetuk hati rakyat, untuk memilih Ganjar-Mahfud,” ajak Angouw.

Andrei berkeyakinan, suara pasangan capres Ganjar-Mahfud di Sulawesi Utara akan signifikan.

“Kita akan menghantarkan DPC PDI Perjuangan Kota Manado untuk bisa meraih suara terbanyak di provinsi Sulawesi Utara

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Sulawesi Utara, Bung Rio Dondokambey turut hadir dalam kampanye tersebut. Rio dalam memberikan orasi, menjelaskan tentang sinergitas pemerintah yang sangat berpengaruh dalam perkembangan daerah.

“PDI Perjuangan ketika menjadi seorang caleg, kepala daerah, atau kepala negara itu prosesnya tidak segampang itu. Semua harus melalui proses, salah satunya pendidikan kader, kita diajarkan ideologi Pancasila, bagaimana mensejahterakan rakyat, bagaimana mewujudkan cita-cita bangsa. Di Kota Manado sudah kita sudah rasakan langsung apa yang didapatkan ketika sinergitas dari kabupaten kota provinsi sampai pusat. Pembangunan luar biasa di Sulawesi Utara dan Kota Manado. Itu semua terjadi karena ada sinergitas. KTP Sakti adalah salah satu program unggulan dari Ganjar-Mahfud,” kaya Bung Rio sapaan akrabnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh caleg PDI Perjuangan se Kota Manado, anggota dan pengurus PDI Perjuangan Kota Manado, dan relawan. (don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *