Jelang Natal dan Tahun Baru BSG Siapkan Dana Rp 2,2 T

Headline, Ekonomi, Manado354 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Di akhir tahun 2023 Bank Sulut Go (BSG) menjadi Barometer utama dalam membantu, pada masyarakat Sulawesi Utara.

Baik dari segi konsumen Aparatur Sipil Negara (ASN), Pengusaha,serta masyarakat konsumen Bank Sulut Go, Se-Sulawesi Utara,

Adapun Call Center BSG 1500-659, merupakan layanan informasi pada nasabah, untuk penyesuaian jadwal operasional selama liburan Natal dan Tahun Baru. BSG Menetapkan tgl 25-26 Desember 2023 dan tanggal 1Januari 2024 tidak ada kegiatan lagi karena diperhadapkan libur.

Direktur Utama (Dirut) BSG Revino Pepah menjelaskan bahwa, Warga Sulawesi Utara tidak usah khawatir menjelang Natal dan Tahun Baru

“Bank SulutGo menyiapkan dana tunai sebesar Rp 2,2 Triliun dalam liburan Natal dan Tahun baru. Dana likuidasi ini telah disebarkan di 51 cabang dan cabang pembantu baik untuk provinsi Sulawesi utara dan Gorontalo,” ucap Revino Pepah, Kamis (21/12/2023).

Pengalihan pembayaran cashless saat ini sudah diantisipasi pihak BSG. Namun, tentunya masih banyak masyarakat yang belum beralih ke pembayaran non tunai, terutama di wilayah kepulauan.

“Selain itu masyarakat saat sekarang sudah banyak beralih pada jalur pembayaran non-tunai, namun untuk penyediaan dana ini adalah antisipasi kebutuhan dana bagi masyarakat yang kekurangan, membutuhkan, dan memerlukan, terutama untuk wilayah kepulauan baik di Sulawesi Utara dan wilayah gorontalo,” tutur Pepah.

Kemudian tambah Pepah, untuk memudahkan transaksi, nasabah diharapkan dapat mengerti dan memahami penggunaan layanan aplikasi oleh BSG.

“Masyarakat harus mengerti dan pintar mencoba melakukan digital channel BSG yaitu BSG touch, BSGQris, serta ATM BSG yang sudah tersebar di dua provinsi yaitu Sulawesi Utara dan Gorontalo,” terangnya.

BSG direncanakan akan membuka layanan Weekend Banking di Manado Town Square 3.

“Sabtu 23 Desember 2023 BSG membuka layanan Weekend Banking di Manado Town Square 3 (Mantos 3) mulai jam 10.00 pagi sampai jam 04.00 siang,” tandas Dirut BSG.

Dengan semboyan, “Torang Pe Bank”, tidak salah lagi karena telah menjadi Bank yang paling signifikan menjadi terbaik nomor Wahid di Sulut dengan berbagai macam program yang real, membuat masyarakat Sulut tertarik dan membuka rekening sehingga grafik nasabah meningkat Pesat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *