Terang Kasih Kristus Warnai Ibadah Natal P/KB Rayon Manado

Headline, Manado, Mimbar306 Dilihat

Manado- Ibadah Natal Pria Kaum Bapa (P/KB) Rayon Manado dalam rangkaian Christmas Festival 2023 Pemerintah Provinsi Sulut, berlangsung hikmat dan sukacita.

Mengambil tema ‘Kasih Merangkai Keberagaman’, Ibadah Natal ini dipimpin Pdt Yudi Tunari MTh mengambil pembacaan Alkitab dalam kitab Yohanes 3:16. Para jemaat pun nampak khusyuk dalam, mengikuti jalannya ibadah.

“Walaupun kita berbeda tapi kasih Kristus mengikat kita semua. Kasih merangkai keberagaman dan diikat dalam satu kasih Kristus,” pesan Pdt Tunari, yang juga Ketua BKSAUA Kota Manado.

Sebelum pelaksanaan ibadah, Pnt dr Richard Sualang, yang juga Ketua P/KB GMIM Rayon Manado menyampaikan selamat datang dan selamat mengikuti ibadah bagi semua P/KB yang hadir.

“Biarlah lewat indah perayaan Natal malam ini kedamaian akan selalu dirasakan sehingga makna Natal akan sama sama kita semua peroleh,” kata Wakil Walikota Manado ini.

Usai Ibadah dilanjutkan dengan sambutan yang pertama disampaikan, Pnt Maurits Mantiri. Dia mengatakan mari torang saling memaafkan satu dengan yang lain memasuki Natal ini. Selamat menyosong Natal bagi kita semua. Syalom,” ucap Mantiri.

Gubernur Sulut diwakili Assiten 1 DR Denny Mangala Msi, dalam sambutannya menyampaikan damai Natal hendaknya selalu beserta kita sekalian.

Ibadah ini dihadiri Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Maurits Mantiri, Ketua P/KB Rayon Manado, Pnt dr. Richard Sualang, Gubernur Sulut diwakili Assiten 1 DR Denny Mangala Msi, Kepala BNN Sulut, Brigjen Pitra Ratulangi, Forkopimda, Ketua Panji Yosua Rayon Manado, Pnt Franklin Tamara dan sejumlah Ketua P/KB Wilayah dan Jemaat di Manado.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *