Masuk Masa Kampanye, Banteng Manado Bergerak untuk Menangkan Ganjar – Mahfud

Headline, Manado, Politik793 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Tabuh genderang pergerakan untuk memenangkan pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD oleh anggota PDI Perjuangan Manado sudah dimulai. 

Hal tersebut ditandai dengan dilakukannya pergerakan secara serentak oleh Banteng Manado di sejumlah titik lokasi untuk menarik simpati masyarakat.

Sebut saja di Kecamatan Sario, Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan bergerak bersama dengan melibatkan Pendeta dari umat Kristiani dan Imam Masjid dari umat Muslim. Kegiatan ini dilaksanakan di Posko Gotong Royong PAC Sario di jalan kembang kelurahan Sario, Rabu ( 29/11/23).

Ketua PAC Sario Yohanes Ongky Wijaya mengatakan, kegiatan masa awal kampanye ini merupakan arahan langsung dari Pengurus DPP PDI Perjuangan dan diikuti oleh seluruh DPD, DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting di seluruh Indonesia.

”Kegiatan Doa bersama ini merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan, agar masa kampanye ini bisa berlangsung aman, damai dan tentram sehingga jauh dari kecurangan,” kata Wijaya.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian santunan berupa sembako kepada masyarakat.

Di kecamatan Malalayang pun pimpinan dan anggota PAC sementara mempersiapkan kegiatan serupa. Ketua PAC PDI Perjuangan Malalayang, Ir Jean Sumilat mengungkapkan pergerakan para anggota partai sudah dipersiapkan.

“Sore nanti kita akan melakukan doa bersama dan pembagian sembako kepada masyarakat. Anggota PAC, Ranting dan anak ranting, serta para relawan bergotong royong mensukseskan kegiatan ini untuk bersama-sama bergerak memenangkan pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD,” tukas Sumilat.

Di kecamatan Wenang pun kegiatan serupa akan dimulai siang ini. Saat berita ini diturunkan para anggota partai sedang menyiapkan segala sesuatu untuk suksesnya kegiatan tersebut. (don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *