Matangkan Persiapan, Panitia Ibadah Raya Panji Yosua Gelar Rakor

Headline, Manado, Mimbar1049 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Panitia penyelenggara Ibadah Raya Panji Yosua Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM akan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) kegiatan yang direncanakan akan dilaksanakan, pada Senin (20/11/2023) di ruang serba guna kantor Walikota Manado, pukul 3 sore. 

Dalam surat edaran tersebut, turut mengundang para Komisi P/KB Yosua Sinode GMIM, pengurus Panji Yosua Sinode GMIM, ketua Komisi P/KB wilayah, dan Komandan Panji Yosua wilayah GMIM.

Ketua Panitia kegiatan Ibadah Raya Panji Yosua P/KB GMIM tahun 2023, dr. Richard Sualang mengatakan, kegiatan rakor tersebut bertujuan untuk lebih mematangkan persiapan kegiatan.

“Rakor ini diperlukan untuk lebih mematangkan lagi persiapan kita sebagai panitia penyelenggara. Persiapan kita kurang dari seminggu lagi, para peserta ada ribuan, jadi diperlukan koordinasi antara komisi P/KB Sinode GMIM, komisi wilayah, dan para komandan wilayah Panji Yosua, ” kata Sualang, pada Sabtu (18/11/2023).

Diungkapkannya, berbagai hal teknis kegiatan akan dibahas dalam rakor nanti. Diharapkan, kehadiran seluruh undangan dalam rakor tersebut.

“Kita akan membicarakan sejumlah hal teknis lainnya terkait suksesnya kegiatan itu. Kami tentu berharap, kehadiran seluruh undangan untuk hadir dalam rapat ini, ” tukas Pnt dr Richard Sualang, yang juga Ketua P/KB GMIM Rayon Manado dan Wakil Wali Kota Manado ini.

Diketahui, Ibadah raya yang mencakup Ibadah Agung, Apel Raya, hingga Lomba Grand Prix Yel-yel Panji Yosua itu akan dilangsungkan di Lapangan Pohon Kasih, kawasan Megamas, Manado pada Sabtu 25 November 2023 mendatang. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *