Dapat Rekomendasi Kakanwil Kemenag dan BPMS GMIM, Ibadah Raya Panji Yosua Siap Digelar

Headline, Manado, Mimbar863 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Ibadah Raya Panji Yosua Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM yang akan digelar, Sabtu 25 November 2023 mendapat persetujuan oleh Kakanwil Kemenag dan BPMS GMIM.

Kegiatan yang akan dihadiri oleh puluhan ribu anggota Panji Yosua se sinode GMIM ini akan dilangsungkan di Lapangan Pohon Kasih, Megamas, Manado.

Pihak panitia penyelenggara pun sudah menerima surat rekomendasi dari Kakanwil Kemenag, nomor: B.8694/Kw.23.5/BA.01.1/11/223.

“Memberikan rekomendasi untuk melaksanakan kegiatan Ibadah Raya Panji Yosua P/KB GMIM”, demikian isi surat rekomendasi Kakanwil Kemenag.

Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Raya Panji Yosua P/KB GMIM 2023, dr. Richard Sualang mengatakan mengaku berterimakasih karena sudah dikeluarkannya surat rekomendasi kegiatan tersebut.

“Tentunya dengan dikeluarkannya surat rekomendasi perizinan dari Kakanwil Kemenag ini membuka jalan bagi kami panitia untuk lebih mempersiapkan diri dalam suksesnya penyelenggaraan kegiatan Ibadah Raya Panji Yosua P/KB GMIM,” ujar Sualang, Jumat (17/11/2023).

Diketahui, Ibadah raya mencakup Ibadah Agung, Apel Raya, hingga Lomba Grand Prix Yel-yel Panji Yosua.

Tentunya, kita maksimalkan kinerja kita untuk acara ini, semoga semua lancar dalam menjalankan tugas pelayanan untuk kemuliaan nama Tuhan semata,” ujar Pnt dr Richard Sualang, yang juga Ketua P/KB GMIM Rayon Manado dan Wakil Wali Kota Manado ini. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *