Cek Pembangunan Infrastruktur, Walikota Angouw Turlap di Kelurahan Pinaesaan

Manado, Pemerintahan510 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado melakukan kunjungan lapangan dibeberapa lokasi, pada Rabu (15/11/2023). Kegiatan turun lapangan ini untuk melihat berbagai infrastruktur yang sudah dan sedang dilakukan oleh Pemerintah Kota Manado.

Didampingi Kadis Perkim Peter Emam dan Kabid Novy Ponto, Walikota melihat kondisi pemukiman, lorong dan drainase di Jalan Wayang Manado. Dari sini, Walikota beranjak menuju Kelurahan Pinaesaan Kompleks Lili Royor.

Disini Wali Kota dan Tim disambut Lurah dan Ketua Lingkungan. Angouw ikut menanyakan jalur air dilokasi ini. Hal ini dicari masalahnya untuk diambil kebijakan agar dilokasi ini air tidak naik ke jalan dan lorong-lorong saat hujan lebat. Termasuk juga dilokasi ini akan ditempatkan penerangan lampu jalan sebab gelap dimalam hari.

Selesai di lokasi ini, Walikota menuju kawasan Politeknik Manado, juga untuk melihat kondisi pemukiman dan sejumlah infrastruktur yang ada. Kegiatan turun lapangan di lanjutkan di Rondor Kelurahan Mapanget Satu. Disini Wali kota melihat kondisi jalan yang baru selesai diaspal, juga melibat lorong serta parit yang nantinya ditata sesuai fungsinya.

Walikota dan tim melanjutkan kunjungan lapangan ke Perkamil melihat pengaspalan lorong-lorong yang sudah dilakukan, serta perbaikan parit-parit yang ada. Di lokasi ini akan dipasang juga lamu-lampu jalan. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *