Pemkot Manado Terima Kompensasi Lahan 16% dari PT Papetra Perkasa Utama

Manado, Pemerintahan404 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – diruang serbaguna Kantor Wali Kota, Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang menghadiri Acara Penyerahan Kompensasi Lahan 16% dari PT Papetra Perkasa Utama kepada Pemerintah Kota Manado seluas 9.581 m2, senilai Rp. 110.900.075.000, Rabu (15/11/2023).

Walikota dalam sambutannya berterimakasih atas penyerahan ini dan baginya, hal ini bisa dimanfaatkan oleh pemerintah kota manado untuk kesejahteraan masyarakat Manado.

Selesai sambutan Walikota, acara dilanjutkan dengan Penyerahan serah-terima Lahan 16% tersebut dari PT Papetra Perkasa Utama kepada Pemerintah Kota Manado dilanjutkan dengan Penandatanganan Surat Pernyataan Pelepasan Hak atas Tanah dari PT Papetra Perkasa Utama.

Acara diakhiri dengan penyerahan berkas dari PT Papetra Perkasa Utama kepada Wali Kota Manado.

Hadir dalam acara ini Ketua DPRD Kota Manado Ibu Dra. Aaltje Dondokambey M.Kes, Apt, Kepala BPN Kota Manado, Kepala Kejaksaan Negeri Manado, Sekretaris Pemerintah kota Manado Bpk. Dr. Micler C.S Lakat S.H,M.H, para asisten pejabat terkait lainnya serta Pimpinan PT Papetra Perkasa Utama.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *