Ketua DPRD Manado Hadiri Penyerahan Kompensasi Lahan 16% dari PT Papetra Perkasa Utama

Manado, Sumber Berita ID – Ketua DPRD Kota Manado Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt menghadiri Penyerahan Kompensasi Lahan dari PT. Papetra Perkasa Utama pada Pemerintah Kota Manado di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Rabu (15/11/2023).

Aaltje Dondokambey mengapresiasi pihak pengembangan yang telah melakukan komitmennya kepada pemerintah.

“Penyerahan kompensasi lahan 16% oleh PT Papetra Perkasa Utama patut di apresiasi. Ini merupakan bukti komitmen mereka kepada pemerintah Kota Manado,” kata Dondokambey.

Penyerahan kompensasi lahan 16% dari PT. Papetra Perkasa Utama kepada Pemerintah Kota Manado ini memiliki luas 9.581 m² senilai Rp 110.900.075.000.

Aaltje Dondokambey berharap, kompensasi lahan 16% tersebut bisa digunakan dengan sebaik-baiknya oleh pemerintah Kota.

“Tentu kamin berharap lahan tersebut bisa digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan umum masyarakat Kota Manado. Dan kami yakin itu akan dijalankan oleh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang, ” tutup Aaltje.

Turut hadir Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Sekretaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat., SH., MH, para Asisten, Kepala Kantor Pertanahan Kota Manado, Kepala Kejaksaan Negeri Manado, serta Pimpinan PT. Papetra Perkasa Utama.(lipsus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *