Walikota Angouw Pantau Kebakaran di TPA Sumompo

Headline, Manado255 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Untuk kesekian kalinya, Walikota Andrei Angouw mengunjungi TPA Sumompo yang mengalami insiden kebakaran pada beberapa waktu lalu.

Andrei Angouw disambut Kadis DLH Franky Porawouw S.H, pada Jumat (06/10/2023) siang, beserta para Kabid dan pejabat teknis lapangan lainnya. Hadir juga, Asisten II Atto Bulo S.H.,M.M, Kadis PUPR Jhonny Suwu S.T beserta sejumlah kabid.

Kehadiran Wali Kota di TPA ini untuk melihat kondisi terkini setelah beberapa waktu lalu sempat terjadi kebakaran.

Di lokasi masih ada kabut asap sebab beberapa titik masih terdapat api yang menyala karena kondisi panas dan angin. Wali Kota dan tim menerjang kabut asap ini untuk memastikan dampak kebakaran ini tidak sampai meluas terutama gangguan asap tidak merebak hingga ke pemukiman warga sekitar.

Di lapangan Walikota juga memantau setiap pergerakan pemadaman yang dilakukan mobil-mobil pemadam kebakaran yang selalu siaga silih berganti melakukan penyemprotan air dibeberapa titik kebakaran yang bisa terjangkau oleh alat-alat pemadam.

Walikota berharap antisipasi dampak meluasnya kebakaran tetap dilakukan agar dapat meminimalisir gangguan kesehatan warga.

“Antisipasi setiap titik asap. Jangan sampai meluas ke rumah warga. Ini harus secepatnya diatasi agar tidak menggangu kesehatan warga sekitar, ” tukas walikota. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *