BRI Barabai Kunjungi LKSA Amanah Birayang

Ekonomi, Headline406 Dilihat

Sumber Berita ID – BRI Branch Office Barabai melaksanakan silaturrahmi Ramadhan di Masjid Al Mukarramah, Desa Cukan Lipai, Rabu, (12/04/2023).

 

Kegiatan dirangkai dengan kunjungan ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Amanah Birayang.

 

Kunjungan ke Panti Asuhan Amanah Birayang ini bertujuan untuk memberikan program bantuan bertajuk Kado Lebaran Anak Yatim Dhuafa berupa paket sembako senilai Rp 7.500.000 sebagai bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

 

 

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Branch Office Head BRI Barabai, Yusuf Setiawan kepada Ketua Yayasan, Gusnanto dan disaksikan langsung oleh Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H. Aulia Oktafiandi.

 

Baca juga: Berbagi dengan Anak Yatim dan Dhuafa, BRI Banjarmasin Samudera Berikan Santunan hingga Paket Lebaran

 

Baca juga: Menyemarakkan Ramadhan, BRI Regional Office Banjarmasin Peringati Nuzulul Qur’an dan Sebar Bantuan

 

Bantuan kepada yayasan dengan 35 orang yang terdiri dari para santri, yatim piatu dan mualaf ini merupakan bagian dari program Yayasan Baitul Maal BRI Branch Office Barabai.

Yusuf Setiawan saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu komitmen BRI untuk membantu masyarakat sekitar khususnya Di bulan Ramadhan 1444 H ini.

“BRI ingin berbagi kebahagiaan melalui penyaluran bantuan sembako di Panti Asuhan Amanah. Semoga kegiatan yang merupakan bagian dari peran aktif BRI di masyarakat ini berguna bagi Kabupaten Hulu Sungai Tengah, khususnya Panti Asuhan Amanah serta dapat membantu adik-adik penghuni Panti Asuhan ini,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *