Lily Binti Serap Asmara di Karsel

Headline, Manado, Parlemen676 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Legislator yang terkenal tegas di paripurna dari dapil Wenang Wanea, Lily Binti menggelar reses keduanya, bertempat di Kelurahan Karombasan Selatan Lingkungan IV, Kecamatan Wanea Kota Manado, Sabtu (5/8/2023).

Saat menyampaikan sambutan, Lily Binti dalam menyerap aspirasi masyarakat (asmara) mengatakan maksud dan tujuan reses ini dilakukan, agar setiap anggota dewan bisa turun di dapil masing-masing untuk menjemput aspirasi dari warga.

“Ini reses kedua saya di tahun 2023, Untuk itu, saya harap warga Karombasan Selatan yang hadir di reses ini bisa menyampaikan semua aspirasi kepada kami untuk dipertanggung-jawabkan saat pelaporan hasil reses nanti,” kata Binti.

Masuk pada  sesi tanya jawab, Srikandi cantik ini langsung dibanjiri sejumlah aspirasi dari masyarakat. Seperti, infrastruktur jalan seperti lampu jalan, masalah BPJS, Bantuan lansia.

Menanggapi aspirasi masyakat tersebut, legislator 3 periode ini mengatakan untuk memperjuangkan setiap aspirasi yang telah disampaikan warga kepadanya lewat lisan ataupun tulisan.

“Memang setiap reses harus ada aspirasi yang harus kami (anggota dewan) jaring. Selama ini, dalam setiap reses yang dilakukan para anggota dewan, masalah- masalah seperti itu sudah menjadi pakem yang selalu dikeluhkan masyarakat. Untuk itulah kami para legislator selalu memperingati pemerintah untuk selalu menanggapi setiap hasil reses yang disampaikan,” kata Binti.

Selain itu, Ia juga mengatakan akan menghubungi pemerintah terkait untuk meninjau setiap aspirasi yang bersangkutan dengan pelayanan masyarakat.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *