Reses II 2023, Jean Sumilat: Mari Jaga Apa yang Pemerintah Telah Bangun

Headline, Manado, Parlemen975 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado Ir. Jean Sumilat melaksanakan masa reses ke dua tahun 2023 di Kelurahan Malalayang Dua, Sabtu (05/08/2023).

Reses Jean Sumilat diikuti oleh puluhan warga Malalalayang yang ingin menyampaikan langsung aspirasi mereka.

Ir. Jean Sumilat dalam penyampaiannya mengajak kepada warga yang hadir untuk mendukung setiap program pemerintah kota Manado dalam pembangunan dan memerangi sampah.

“Kalau ingin kota ini bagus torang harus searah dengan pemerintah, pembangunan yang telah ada mari torang jaga bersama. Dukung pembangunan yang ada, terlebih dalam pembangunan MBW tahap dua yang sementara berlangsung”, ujar Sumilat bersemangat.

Sumilat menegaskan untuk setiap permasalahan dilingkungan agar bisa dilaporkan langsung kepadanya. Agar, menurutnya permasalahan yang terjadi itu bisa langsung ditangani dan tepat sasaran.

“Ada nomor pribadi saya yang selalu aktif, pergunakan itu untuk melaporkan permasalahan di tiap lingkungan. Mengenai lampu, jalan, dan drainase ataupun pemangkasan pohon itu ranahnya kami di komisi 3, langsung hubungi saya,” ungkapnya.
Dalam resesnya kali ini dibagikan pula alat pemotong pohon, pemangkas rumput kepada kepala lingkungan yang ada di Malalayang Dua

Tak lupa Jean Sumilat membagikan sembako kepada seluruh warga yang hadir dalam resensinya itu.
Turut hadir dalam agenda tersebut camat Malalayang Royke Kalalo, para lurah, dan seluruh kepala lingkungan di Malalayang Dua.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *