Liga Futsal Bergulir, Glad Taliawo: Ini Momentum untuk Semakin Solid Sesama SKPD

Headline, Manado, Sport751 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Dalam rangka memperingati HUT Kota Manado yang ke -400, pemerintah Kota Manado menyelenggarakan Liga Futsal antar SKPD, Dinas, Badan, BUMD serta Jurnalis di Pemerintah Kota Manado yang sudah mulai bergulir Kamis (20/07/2023) kemarin.

Puluhan team telah mempersiapkan mengikuti pertandingan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Manado ke-400 yang berlangsung di Lapangan Champion Bahu, 20 hingga 22 Juli 2023.

Salah satu team yang ikut perwakilan Jurnalis yakni Aliansi Pers Manado (APM) yang memiliki tugas peliputan di Pemkot Manado akan ikut unjuk kemampuan bersama ratusan PNS dan THL se-Kota Manado.

Kepala Bidang Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa di Badan Kesbangpol Manado, Glad Taliawo menyampaikan selamat berlomba bagi seluruh team dalam memeriahkan HUT Kota Manado ke-400.

“Selamat berlomba bagi seluruh team dan tunjukkan sportivitas, biarlah kegiatan seperti ini jadi momentum semakin mensolidkan seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado untuk semakin semangat dalam membangun dan melayani masyarakat, ditambah juga sinergitas dari BUMD dan Jurnalis peliputan Pemkot yang ikut aktif berpartisipasi  pastinya kian menambah kemeriahan,” ujar sekretaris pribadi (sespri) Walikota Manado Andrei Angouw itu.

Sementara itu, perwakilan Aliansi Pers Manado (APM), Andre Siwi menyampaikan terima kasih bagi panitia yang telah memberikan kesempatan jurnalis yang tergabung dalam Aliansi Pers Manado ikut dalam perlombaan.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi panitia dalam memeriahkan HUT Kota Manado menggelar kegiatan yang melibatkan Jurnalis tentunya ini penghargaan bagi kami dan mewakili APM berterima kasih bagi sejumlah pihak khususnya Bapak Glad Taliawo yang ikut mensupport bahkan menyediakan kostum bagi kami APM dalam perlombaan futsal ini,” ujar Andre Siwi.

Aliansi Pers Manado (APM) tergabung dalam grup L bersama Sekretariat DPRD Kota Manado, BPBD Kota Manado dan Pemerintah Kecamatan Wanea.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *