HUT ke-400 Kota Manado: Tenis Meja dan Bulutangkis Digelar Hari Ini

Manado, Sumber Berita ID – Hari kedua rangkaian pelaksanaan perlombaan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Manado yang ke-400 terus bergulir. Kali ini pelaksanaan lomba tenis meja dan bulutangkis digelar.
Untuk tenis meja sendiri, dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Youth Center Megamas Manado, dimulai pada pukul 10.00 Wita. Kejuaraan tenis meja ini diikuti oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan pemerintah Kota Manado.

Menurut ketua panitia HUT Kota Manado ke-400 tahun 2023, Herke Tulenan pelaksanaan kegiatan lomba tenis meja antar SKPD ini berjalan lancar.
“Hari ini, kita melaksanakan beberapa perlombaan masih dalam rangkaian kegiatan HUT Kota Manado yang ke-400. Lomba tenis meja kami laksanakan di GOR Youth Center Megamas Manado, antar SKPD. Tadi dihadiri oleh sekretaris Kota Manado Bapak Micler Lakat bersama Kepala Dinas Ketenagakerjaan Manado, panitia dan seksi wasit,” kata Tulenan, didampingi sekretaris panitia Novly Siwi.

Adapun perlombaan lainnya yaitu Badminton, masih dalam rangka memeriahkan HUT Ke-400 Kota Manado, bertempat di Lapangan Badminton GOR NAUSHAD Malendeng Kecamatan Paal Dua.

“Untuk lomba bulutangkis antar SKPD dan Perusahaan Daerah sudah masuk pada putaran 16 besar. Tadi juga Sekkot Micler Lakat bersama Kepal Dinas Pendidikan dan Kebudayaan hadir memantau pelaksanaan,” lanjut Tulenan, sambil berharap semua kegiatan bisa berjalan aman dan lancar.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *