Dinkes Manado Juara 1 Lomba Catur HUT Manado ke-400

Headline, Manado831 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Kejuaraan Catur antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Perusahaan Daerah (PD) dalam rangka memeriahkan HUT Kota Manado yang ke-400, yang dilaksanakan di Auditorium PDAM Wanua Wenang telah berakhir.

Peserta dari perwakilan Dinas Kesehatan Kota Manado berhasil merebut juara 1 dalam pertandingan tersebut.

Ketua Panitia HUT Kota Manado yang ke-400, Herke Tulenan mengatakan, perwakilan dari Dinas Kesehatan berhasil mengalahkan belasan regu perwakilan dari SKPD dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

“Selamat kepada Dinas Kesehatan Kota Manado yang telah menjuarai perlombaan catur dalam rangka HUT Kota Manado ke-400. Mereka berhasil menyingkirkan 19 regu dalam pertandingan ini,” ungkap Tulenan didampingi Novly Siwi, pada Selasa (11/07/2023).

Tulenan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam perlombaan catur yang dilaksanakan di Auditorium PDAM Wanua Wenang ini.
“Apresiasi yang tinggi kami berikan kepada para pihak yang terlibat dalam pelaksanaan lomba catur ini, sehingga boleh berjalan dengan lancar.

“Terimakasih kepada para SKPD, utusan BUMD dan para staf khusus walikota yang turut ambil bagian dalam mengikuti lomba catur ini,” tutupnya.

Adapun hasil pertandingan catur dalam rangka HUT Kota Manado ke-400.
Juara 1 Dinkes
Juara 2 PDAM
Juara 3 PD Pasar
Juara 4 Pol PP
Juara 5 Staff Khusus.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *