Bank SulutGo Donasikan Ambulans Suzuki APV Senilai Rp 297 Juta ke RSU GMIBM Monompia

Ekonomi556 Dilihat

Acara serah terima berlangsung pada ibadah akbar dan peluncuran prakarsa GMIBM Menanam atau Mari Bakonobg. Acara digelar di Lapangan Desa Kopandakan dan Kompleks GMIBM Bait-El Konapandakan di Kawasan Tungoi. Kontribusi Bank SulutGo bertujuan untuk mendukung infrastruktur kesehatan RSU GMIBM Monompia dan meningkatkan layanan medis darurat di masyarakat.

Joubert Dondokambey mengucapkan terima kasih kepada RSU GMIBM Monompia atas kesempatan untuk berkontribusi pada tujuan mulia tersebut. Beliau menyatakan, “Bank SulutGo menyadari pentingnya layanan kesehatan yang mudah diakses dan efisien, dan kami merasa terhormat dapat mendukung RSU GMIBM Monompia dalam misi mereka untuk memberikan perawatan medis yang berkualitas kepada mereka yang membutuhkan. Kami berharap ambulans ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan. berdampak dan menyelamatkan nyawa dalam situasi darurat.”
Pdt. Fekky W. Kamasaan M.Th dan Pdt. Christine Rantama-Panguliman, M.Th masing-masing mewakili RSU GMIBM Monompia dan Yayasan RS Monompia GMIBM menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bank SulutGo atas donasi yang telah diberikan. Mereka mengakui pentingnya ambulans dalam meningkatkan pelayanan kesehatan dan menekankan dampak positifnya bagi masyarakat setempat.

RSU GMIBM Monompia, institusi kesehatan terkemuka, bertujuan untuk memberikan layanan medis yang komprehensif dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kasih sayang, keunggulan, dan integritas. Ambulans yang disumbangkan pasti akan berkontribusi pada misi mereka dan memperkuat kemampuan mereka untuk melayani masyarakat secara efektif.

Bank SulutGo tetap berkomitmen pada prakarsa tanggung jawab sosialnya dan akan terus mendukung proyek dan organisasi yang selaras dengan misinya untuk menciptakan dampak positif bagi masyarakat. Melalui kemitraan dengan institusi seperti RSU GMIBM Monompia, Bank SulutGo berusaha untuk membuat perbedaan yang abadi dalam kehidupan masyarakat di Sulawesi Utara dan Gorontalo.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *