Kadis yang Membuat Bangga Pemerintahan AARS itu Bernama Erwin Kontu

Manado, Sumber Berita ID – Pemerintahan Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang kembali dibuat bangga dengan kehadiran seorang kepala dinas yang berprestasi. Dia adalah Erwin Kontu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Manado yang terus menjalin sinergitas antar stakeholder dalam pembangunan dan pelayanan khususnya bagi masyarakat di Kota Manado.

Pemerintah Manado khususnya Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Manado mendapatkan penghargaan atas dukungan secara konsisten terhadap sarana prasarana layanan pengaduan masyarakat yang menunjang keberhasilan program quik respon Polresta Manado.

Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kota Manado Erwin Kontu, SH saat menerima menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya bagi Polresta Manado atas penghargaan yang diberikan.

“Tentunya ini akan menambah semangat kami Dinas Kominfo menjalin sinergitas antar stakeholder dan komitmen dalam memberikan informasi dan pelayanan bagi masyarakat,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang selalu mengingatkan untuk selalu meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *