Ini Dia Milenial Asal Minahasa yang Menangani 3000 Penari di Acara Puncak Bulan Bung Karno

Headline, Nasional, Pentas1634 Dilihat

Jakarta, Sumber Berita ID – Dibalik kesuksesan acara Puncak Bulan Bung Karno (PBBK) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta yang dilaksanakan pada Sabtu (24/06/2023) lalu, ada sosok perempuan yang berperan penting menangani ribuan pengisi acara.
Jessica Manarisip namanya. Milenial asal Tompaso Kabupaten Minahasa, yang masuk dalam tim panitia utusan DPD DKI Jakarta. Cika panggilan akrabnya, harus berjibaku bersama teman-temannya yang menangani 3000 penari pengisi acara PBBK, yang melakukan pentas di depan Presiden RI, Joko Widodo bersama ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan ribuan kader banteng dari seluruh Indonesia.

Rupanya, Jessica tergabung dalam
Badan Kebudayaan Nasional (BKN) DKI Jakarta PDI Perjuangan, asuhan dari Seniman Mohammad Guruh Irianto Soekarnoputra alias Guruh Soekarno.

“Bulan Bung Karno, menjadi suatu kebanggan berpartisipasi jadi kordinator 3000 lebih penari kecak dan semua itu perempuan, dibawah komando Bapak Guruh Soekarnoputra,” tulis Jessica dalam akun Facebook pribadinya, @Jessica Manarisip, Selasa (27/06/2023).

Anak dari Jimmy Manarisip dan Derra Supit ini mengaku bangga telah menyelesaikan tugasnya di GBK dengan baik. Jessica juga merasa bersyukur bisa menjadi bagian dari PDI Perjuangan.

“Gak ada paksaan atau desakan buat gabung di partai politik, trus, kenapa PDIP? bukan karna ikut-ikutan, tapi cocok aja sama visi misi dan prinsipnya, dan ngerasa keren aja gabung di partai yang petinggi-petingginya keluarga dari Presiden pertama Indonesia. Kalau kalian belajar sejarah dan tau sejarahnya pasti akan takjub sama sama perjuangan partai ini,” ungkap Jessica dalam postingannya itu.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *