Berbagi Berkah di Idul Adha 1444 H, Pemkot Manado Salurkan 25 Ekor Sapi Kurban

Headline, Manado, Mimbar865 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Menyambut Idul Adha 1444H, Pemerintah Kota Manado menyalurkan bantuan hewan kurban berupa sapi kepada 25 Masjid yang ada di kota Manado.

Rabu (28/6/2023) sore, Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang didampingi sejumlah pejabat Pemkot Manado menyerahkan langsung bantuan hewan kurban.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota menyampaikan, tahun ini Pemerintah Kota Manado turut serta berkurban untuk umat muslim yang ada di kota Manado.

“Ini bagian dari kebersamaan kita, bagian dari Pemerintah kota Manado sebagai pengayom seluruh umat beragama di kota Manado,” tutur Wawali.

Sualang menambahkan, hal ini merupakan komitmen dari Walikota Manado Andrei Angouw untuk memberikan batuan hewan kurban bagi umat muslim.

“Semoga jadi berkah bagi torang samua, jadi berkah bagi kota Manado dan jadi berkah bagi saudara kita umat muslim yg merayakan Idul Adha,” tutupnya.

Imam Masjid Awabien, Djafar Madiu turut menyampaikan apresiasi dengan adanya bantuan hewan kurban oleh Pemerintah Kota Manado.

“Tentunya harapan kami dengan bantuan ini dapat bermanfaat,” ucapnya.

Tahun ini, Pemkot Manado menyerahkan 25 ekor sapi untuk kurban.

Turut hadir Sekda Kota Manado DR. Micler Lakat SH.MH., Kepala Dinas Perhubungan Jefrie Worang, Kepala Badan Kesbangpol Meike Conny Lantu, Kepala.Dinas Koperasi dan UMKM Tony Mamahit, Kabag Kesra Otniel Tewal, Kabag Perekonomian David Kambey, Asisten 1 Drs. Hery Saptono, Ketua Baznas Manado Taufiq Permata, BKSAUA dan FKUB Kota Manado.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *