BSG Teken MoU dengan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia

Ekonomi, Manado592 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Dalam rangka menjawab berbagai kebutuhan perlindungan finansial, termasuk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi terkait investasi, Bank SulutGo (BSG) dan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia menandatangani perjanjian kerja sama, Senin (26/6/2023). Penandatanganan kesepakatan yang berfokus pada promosi dan distribusi produk “Asuransi Cemerlang” PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia ini, dilaksanakan di Kantor Pusat Bank SulutGo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tito Edwin H. Hutabarat selaku Chief Partnership Distribution PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia, William Christian sebagai Head Partnership Strategic, Growth, Reporting and Support, Wilson H. Malau sebagai National Sales Head dan Pius S.L. Batara selaku Direktur Pemasaran Bank SulutGo bersama pemimpin divisi.

Melalui kerja sama strategis ini, Bank SulutGo akan memberikan nasabahnya akses ke berbagai solusi asuransi komprehensif yang ditawarkan oleh PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia.

Produk “Asuransi Cemerlang” dirancang untuk menjawab berbagai kebutuhan perlindungan finansial, termasuk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi terkait investasi.

Bank SulutGo dikenal dengan komitmennya untuk memberikan solusi keuangan yang inovatif dan berorientasi pada nasabah.

Dengan bermitra dengan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia, Bank SulutGo bertujuan untuk lebih memperkuat penawaran produknya dan memberikan peningkatan nilai kepada nasabahnya.

Kolaborasi ini memungkinkan Bank SulutGo untuk memperluas portofolionya dengan menyertakan produk asuransi yang melengkapi layanan perbankan yang sudah ada.

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia adalah perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang terkenal dengan keahliannya dalam memberikan solusi asuransi yang handal.

Dengan fokus yang kuat pada kepuasan pelanggan dan jaringan distribusi yang kuat, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia berada pada posisi yang tepat untuk menyediakan produk asuransi berkualitas dan layanan terbaik bagi nasabah Bank SulutGo.

Kepala Distribusi Kemitraan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia, Tito Edwin H. Hutabarat,  mengaku sangat antusias menyambut kerja sama tersebut.

“Melalui kerja sama ini, kami berharap boleh memberi solusi bagi pelanggan yang mencari perlindungan finansial dan memberi mereka solusi asuransi khusus yang memenuhi kebutuhan masing-masing,” kata Hutabarat.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Bank SulutGo, Pius S.L. Batara, juga menyampaikan pemikirannya mengenai kerja sama tersebut.

Disebutkannya, kemitraan kami dengan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia merupakan langkah signifikan dalam memperluas jangkauan produk sekaligus memperkuat posisi sebagai lembaga keuangan yang terpercaya.

“Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memungkinkan kami untuk melayani nasabah dengan lebih baik dengan menawarkan opsi asuransi komprehensif yang sejalan dengan tujuan dan aspirasi keuangan mereka,” pungkasnya.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *