Antusiasme Peserta Lomba Mewarnai FBKM 2023 Tinggi

Headline, Manado, Pentas294 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Animo Festival Bung Karno Manado (FBKM) 2023 tidak hanya ditunjukan oleh orang dewasa, tapi juga anak-anak usia dini.

Ini terlihat dari membludaknya jumlah peserta lomba mewarnai tingkat PAUD, yang digelar FBKM 2023 di area Dinas Pariwisata, Sabtu (17/6/2).

Dari target peserta yang hanya 50, pada akhirnya menjadi 176 orang. Mereka mewakili PAUD yang ada di Kota Tinutuan.

Antusiasme tersebut diungkapkan Valerie Rarun sebagai salah satu peserta. “Tadi saya ikut lomba mewarnai Soekarno selama satu jam dengan banyak teman-teman. Saya suka sekali dengan acara ini. Semoga bisa jadi juara,” harapnya.

Melihat banyaknya peserta, panitia melaksanakan lomba berdasarkan beberapa kloter. Untuk teknis penilaian juri dijelaskan Agung Sugiono selaku Person In Charge (PIC).

“Kami akan menilai hasil mewarnai peserta berdasarkan beberapa indikator. Pertama dari segi kerapihan, kedua kreativitas warna, dam ketiga ketepatan warna,” jabarnya.

“Dari 176 anak yang ikut serta, kami hanya akan memilih enam orang sebagai juara. Untuk penyerahan hadiah akan diberikan sebentar, pada malam penutupan FBKM 2023 di panggung utama,” tandas Agung.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *