Penutupan FBKM 2023 Meriah

Headline, Manado, Pentas1154 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Festival Bung Karno Manado (FBKM) 2023 ditutup dengan meriah di Kawasan Megamas, Sabtu (17/6/2023).

Kesuksesan kegiatan ditandai dengan terselenggaranya seluruh rangkaian acara dan lomba-lomba yang ada. Kehadiran dari ratusan masyarakat Manado yang mengunjungi lokasi kegiatan selama tiga hari berturut-turut, juga menjadi indikator keberhasilan FBKM 2023.

Ini pun mendapat apresiasi langsung dari Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang, selaku penggagas kegiatan.

“Kegiatan ini sudah berhasil diikuti dan dirasakan seluruh masyarakat Manado yang datang berkunjung. Baik dari kalangan anak-anak usia dini, remaja, pemuda, bapak-bapak, ibu-ibu, dan oma opa,” ujar Sualang dalam sambutannya.

“FBKM 2023 tentu tidak akan terlaksana tanpa kerja keras semua pihak, mulai dari jajaran SKPD di Pemkot Manado, stakeholder, dan panitia yang dipimpin Ketua TP-PKK Manado, Ibu Irene Pinontoan. Kita beri applause dulu,” sorak Wawali.

FBKM 2023 sendiri ditutup dengan beragam acara. Mulai dari penyerahan hadiah bagi pemenang lomba, penampilan band lokal, pertunjukan kembang api, dangdut koplo, dan DJ performance.

Closing ceremony FBKM 2023 turut dihadiri langsung Walikota Manado, Andrei Angouw, jajaran pimpinan Pemkot Manado, dan masyarakat dari 11 Kecamatan. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *