Hari Kedua FBKM, Ratusan Peserta Terlibat dalam Senam SICITA

Headline, Manado, Pentas830 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang beserta jajaran menyaksikan langsung kemeriahan lomba SICITA di hari kedua Festival Bung Karno Manado (FBKM) 2023, Jumat (16/6/2023).

Berlangsung di area Dinas Pariwisata dan Auditorium Megamall, kegiatan diikuti ratusan peserta yang merupakan perwakilan 11 kecamatan di Manado. Mereka terbagi dalam kategori Ketua Lingkungan dan Umum.

Setelah berlangsung beberapa jam, para pemenang di kedua kategori langsung diumumkan juri. Ini telah dinilai berdasarkan beberapa aspek.

“Setelah melihat penampilan masing-masing tim, kami telah merampungkan total keseluruhan nilai. Ini diperoleh dari tiga juri yang ada yang ada, mulai dari teknik gerak, kreatifitas, keserempakan, dan komposisi,” jelas Jefry Polii.

Pemenang lomba SICITA FBKM 2023 dimulai dari kategori Ketua Lingkungan, yang terdiri dari Tim Kecamatan Malalayang (juara 1), Tim Kecamatan Paal 2 (juara 2), Tim Kecamatan Wanea (juara 3).

Sedangkan untuk kategori Umum dimenangkan oleh Tim Mapanget (juara 1), Tim Kecamatan Paal 2 (juara 2), dan Tim Kecamatan Tikala (juara 3).

Selain lomba SICITA, masih terdapat beberapa lomba mewarnai PAUD, lomba pidato tingkat SD-SMP “Andai Aku Menjadi Soekarno,” lomba bebat Bahasa Indonesia tingkat SMA, lomba kostum Bung Karno antar SKPD, lomba cipta menu sehat cegah Stunting, kompetisi Bartender, dan Kpop Dance Battle. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *