Sesuai Hati Nurani, Reynold Wuisan Pindah ke Fraksi PDI Perjuangan

Headline, Manado, Politik1102 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Berdasarkan surat yang masuk ke sekretariat DPRD Kota Manado yang dibacakan oleh Sekretaris Dewan Kota Manado, Heri Saptono saat rapat pembukaan Paripurna, mengatakan bahwa anggota DPRD Kota Manado, Reynold Wuisan pindah ke Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado.

“Berdasarkan surat yang masuk ke sekretariat DPRD Kota Manado, dengan nomor 003/DPC-HANURA/Manado/VI/2023, menerangkan bahwa anggota DPRD Kota Manado dari partai HANURA, Reynold Semuel Wuisan pindah fraksi ke PDI Perjuangan Kota Manado, sampai menyelesaikan periode 2019-2024,” kata Heri Saptono dihadapan Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang, ketua DPRD Aaltje Dondokambey, pimpinan dewan dan anggota DPRD, Selasa (02/05/2023).

Ketika dimintai keterangan mengenai hal tersebut, Reynold Wuisan menanggapi singkat dengan mengatakan bahwa, keputusan untuk bergabung dengan Fraksi PDI Perjuangan tersebut adalah untuk efisiensi kerja.

“Sesuai hati nurani dan efisiensi kerja-kerja kerakyatan,” ujarnya singkat.

Saat berita ini dimuat, jalannya rapat paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD Kota Manado terhadap LKPJ Kota Manado tahun anggaran 2022 masih berlangsung. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *