Richard Sualang Ajak Kader Simpatisan Partai Sukseskan Giat PDI Perjuangan Choir Festival

Headline, Manado, Politik645 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Pelaksanaan Lomba PDI Perjuangan Choir Festival semakin dekat. 22 tumpukan paduan suara yang telah mendaftar menyatakan kesiapan mereka dalam perlombaan yang akan di laksanakan pada 17 Maret nanti.

Namun, ada yang menarik dari para peserta perlombaan ini. Yaitu, keikutsertaan sejumlah paduan suara yang terkenal sudah banyak makan garam di dunia tarik suara.

Sebut saja, Vox Angelica, Stella Sonus, PSM Exodus UKIT, SWARA ASKARA, REX PACIS, EMYC, Bitung City Choral, Blue Choir, Manado Catholic Choir, Benedictus Catholic Choral, Stella Sonus, yang sering mengikuti iven-iven lomba paduan suara kelas nasional, bahkan internasional.

Tak sampai disitu, beberapa tumpukan paduan suara yang akan bersaing di PDI Perjuangan Choir Festival, digawangi pelatih berkelas. Sebut saja, Herman Sinapa, Wenny Pantouw, Jacksen Pangemanan, dan Patrik Salhiteru.

Penanggungjawab lomba (PIC) PDI Perjuangan Choir Festival, Frangklyn Tamara mengatakan, persaingan ketat dari para peserta lomba akan terjadi pada perlombaan yang nantinya digelar di Mantos 3.

“Dilihat dari susunan peserta yang akan bertanding di PDI Perjuangan Choir Festival, akan terjadi persaingan ketat. Oleh karena itu, kami harapkan kepada para peserta untuk bisa menjunjung tinggi sportivitas dalam perlombaan,” ujar Tamara, pada Rabu (15/03/2023).

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang mengajak para kader dan simpatisan partai untuk turut serta mensukseskan acara tersebut.

“Anggota partai, mulai dari DPC sampai anak ranting, kader dan simpatisan partai wajib hadir pada acara tersebut. Mari torang turut serta mensukseskan kegiatan PDI Perjuangan Choir Festival pada Jumat (17/03) nanti,” kata Sualang yang juga Wakil Walikota Manado.

Dalam kegiatan tersebut lanjut Tamara, tim juri nantinya akan terdiri lima juri dengan ketua tim Joy Korah.

“Kami yakin kegiatan ini akan berjalan baik apalagi kami menghadirkan juri nasional dari daerah ini, yang semuanya berkompeten dalam hal memberi penilaian,” papar Tamara.

Diketahui, pelaksanaan lomba akan dimulai, pada Jumat nanti, pada pukul 01:00 siang. Para peserta lomba akan memperebutkan uang pembinaan, yaitu Juara 1 : Rp. 25.000.000, Juara 2 : Rp. 15.000.000, Juara 3 : Rp. 10.000.000, Juara 4 – 10 : Rp. 2.000.000.(*)

Berikut para peserta yang akan tampil pada Lomba PDI Perjuangan Choir Festival:

1. Sahabat Singkil Mapanget

2. Redwin Choral

3. XB.Youth Choir

4. REDemed Voice

5. Banteng Minut

6. Sario Hebat

7. Blue Choir

8. PSM Exodus UKIT

9. SWARA ASKARA

10. REX PACIS

11. EMYC

12. Wanea Hebat

13. Harmony Project

14. Manado Catholic Choir

15. Benedictus Catholic Choral

16. Vox Angelica(internasional

17. Bifi Merah

18. Malalayang Hebat

19. Minahasa Hebat

20. JSP Singer

21. Bitung City Choral

22. Stella Sonus

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *