Rap-rap Sudah Terang Benderang, Warga Berterima Kasih Pada Elrik Mosal

Headline, Info, Manado578 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Warga Rap-rap Kelurahan Tongkaina saat ini sudah bisa menikmati penerangan di malam hari. Warga setempat pun sudah merasa nyaman dan aman setelah 4 titik lokasi yang rawan kecelakaan dan gangguan Kamtibmas sudah dipasang lampu penerangan beserta tiang.

Tokoh masyarakat setempat pun merasa berterimakasih atas bantuan yang diketahui berasal dari kantong pribadi tersebut.

Ilon, tokoh masyarakat Tongkaina merasa sangat berterimakasih atas bantuan dan pemberian diri dari seorang pengusaha yang telah rela merogoh kantong pribadinya untuk penerangan jalan di Rap-rap.

“Kami masyarakat Rap-rap dan masyarakat Tongkaina pada umumnya merasa sangat terbantu dengan kehadiran 4 titik lampu beserta tiang yang berasal dari saudara Elrik Mosal. Kami tahu itu berasal dari kantong pribadinya sendiri, sehingga sepatutnya kami memberikan apresiasi yang tinggi untuk Elrik Mosal,” kata tokoh masyarakat Tongkaina, Ilon Mangatore, pada Minggu (19/02/2023).

Kondisi 4 buah lampu jalan sudah terpasang rapih di Rap-rap.

Ilon mengungkapkan, dahulunya para warga setempat sempat mengeluhkan minimnya penerangan lampu jalan di Rap-rap.

“Dahulu kami sangat terganggu beraktivitas di malam hari, karena tidak adanya penerangan jalan di sini. Saat ini kami sangat terbantu dengan hadirnya 4 titik lampu jalan,” ungkap Ilon.

Dari data yang didapatkan, pengusaha yang bernama Elrik Mosal ini merupakan seorang pengusaha penginapan (resort) yang berada di Pulau Bunaken. Warga setempat pun berharap, konsistensi dari Elrik Mosal bisa dipertahankan.

“Saudara Elrik Mosal ini dikenal sangat memperhatikan potensi dan destinasi wisata di daerah kami ini. Sehingga, kami harapkan, konsistensi saudara Elrik Mosal dalam mengembangkan objek wisata disini harus dipertahankan,” tutup Ilon.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *