Ibadah Natal PAC PDI Perjuangan Tikala, Dondokambey Ingatkan untuk Selalu Berbagi Kasih

Manado, Sumber Berita ID – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kecamatan Tikala menggelar ibadah Natal bersama para pengurus dan simpatisan partai bertempat di GMIM Bukit Moria Tikala, pada Jumat (30/12/2022) malam.

Jalannya ibadah berlangsung dengan penuh hikmat, yang dipimpin oleh Pdt. Handrie Mecky Dengah, MTh. Pembacaan Alkitab diambil dalam Matius 1:18-25.

Dalam khotbahnya, Pdt. Handrie Dengah mengajak kepada para jemaat agar berita Kelahiran Yesus Kristus harus mampu memberi perubahan.

“Kita harus membuat perubahan, berita Natal harus mampu memberi perubahan dalam diri kita maupun dalam berorganisasi,” kata Pdt. Dengah.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Manado yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, M.kes, Apt. Dondokambey mengajak kepada pimpinan dan anggota partai serta para simpatisan untuk bisa saling membagi kasih dan saling membantu sebagai wujud penyertaan Tuhan.

“Sebagai pimpinan dan anggota partai, marilah kita saling membagi kasih, saling membantu sebagai wujud kasih dan penyertaan Tuhan dalam hidup kita,” kata Dondokambey.

Lebih lanjut, Dondokambey mengajak kepada para kader partai untuk bisa bergotong royong dalam memenangkan pemilu 2024.

“Resesi ekonomi diprediksi akan kita hadapi pada tahun 2023. Tetapi saya yakin, selama Tuhan beserta kita dan saling membantu pasti akan kita lewati semua masalah. Mari kita bekerja bersama-sama untuk bergotong menyukseskan dan memenangkan pemilu 2024 nanti,” tukas Dondokambey.

Dalam kesan dan pesan Natal yang disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang menekankan akan semangat perjuangan dalam melaksanakan tugas pekerjaan.

“Kita harus lebih semangat dalam berjuang mensejahterakan masyarakat. Harus lebih giat lagi dalam melaksanakan dan menjalankan tugas. Torang berjuang untuk kesejahteraan rakyat sesuai ideologi partai. tetap setia dalam perjuangan, karena kita dilatih untuk selalu bergotong royong dalam setiap pekerjaan,” kata Sualang.

Jalannya acara selanjutnya yaitu foto bersama dan penyerahan bingkisan Natal dan diakhiri dengan ramah tamah. Turut hadir dalam kegiatan ini adalah ketua PAC Kecamatan Tikala, Nonong Pontoluli, Anggota DPRD Kota Manado Andre Gerungan, Ketua Koordinator Staf Khusus Walikota Jeffry Polii, Camat Tikala Henry Kontu, para Lurah dan Ketua Lingkungan se Kecamatan Tikala. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *