Sambut Natal, BSG Komit Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Nasabah

Ekonomi, Headline, Manado529 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – PT Bank Sulut Gorontalo atau BSG terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah.

Salah satu contoh, dalam menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru), “Torang pe Bank” menyiapkan dana tunai mencapai Rp2 triliun.

Dana ini disiapkan bagi nasabah yang akan melakukan transaksi, dan untuk mengantisipasi membludaknya transaksi masyarakat menjelang akhir tahun.

Direktur Utama BSG Revino M Pepah melalui Coorporate Secretary BSG Linda Moniaga menjelaskan, ketersediaan dana itu diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat saat bertransaksi jelang Nataru.

Alokasi dana tersebut kata Linda bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang sesuai perhitungan perbankan bakal meningkat seiring membaiknya perekonomian di tengah pandemi Covid-19.

Moniaga menambahkan, alokasi uang tunai ini sebagian besar disiapkan untuk memenuhi kebutuhan penarikan tunai masyarakat di mesin‐mesin ATM. “Kebutuhan akan uang tunai tetap ada untuk transaksi ritel yang belum menggunakan alat pembayaran non tunai,” tukasnya kepada wartawan Selasa (5/12/2022).

Lanjut Moniaga, pihaknya akan memaksimalkan 278 mesin ATM yang disebar terutama di puncak transaksi diperkirakan 16 hingga 31 Desember 2022.

“Karena itu dilakukan optimalisasi limit pengisian mesin ATM pada periode tersebut,” kata dia.

BSG juga, kata Moniaga, mendorong masyarakat memanfaatkan fasilitas jaringan elektronik banking seperti BSGtouch, BSGdirect, SMS banking dan Contact Center BSG 1500‐659untuk membantu nasabah melakukan transaksi keuangan,” terang Moniaga. (*/don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *