Jalan Babe Palar Ditutup Sementara, Pemkot Manado: Kami Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Manado, Sumber Berita ID – Akses Jalan Babe Palar yang berada di Kecamatan Wanea harus ditutup sementara oleh Pemerintah Kota Manado. Hal tersebut dikarenakan ada perbaikan saluran air (drainase) yang dilakukan oleh Dinas PUPR Kota Manado. Perbaikan drainase di Jalan Babe Palar itu bertujuan untuk meminimalisir terjadinya genangan air dan banjir di sepanjang Jalan Babe Palar.

Untuk pemerintah menghimbau kepada warga yang kerap melintasi jalan itu, agar mencari jalur alternatif lain.

“Akses menuju Jalan Sam Ratungi tepatnya di pos Lantas ditutup sementara. Karena ada pelebaran drainase yang dilakukan oleh dinas PUPR,” ujar Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Setda Kota Manado Atto RM Bullo SH.MH.

Dikatakannya, penutupan akses jalan sudah dimulai sejak kemarin. Untuk kendaraan dari arah jalan 17 Agustus menuju jalan Sam Ratulangi hanya 1 arah saja, untuk arah sebaliknya ditutup. Dan untuk kendaraan dari babe Palar menuju jalan 17 bisa menggunakan jalan alternatif di samping toko buku Imanuel,” jelasnya.

Atto Bullo berharap, pengerjaan ini tidak terkendala cuaca hujan. Dengan demikian, bisa rampung tepat waktu sebelum Desember.

“Kami mohon maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan ini. Perbaikan drainase ini dilakukan untuk kepentingan masyarakat,” tukasnya.(*/don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *