Grand Prix P/KB GMIM di Depan Mata, Richard Sualang: Puji Tuhan Panitia Siap Laksanakan Perlombaan

Headline, Manado, Mimbar566 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Pelaksanaan Grand Prix Paduan Suara Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM sudah semakin dekat. Kegiatan yang terakhir dilakukan pada 10 tahun lalu ini, rencananya akan di gelar pada 28-29 Oktober 2022.

Ketua Panitia Grand Prix P/KB tahun 2022, dr. Richard Sualang mengatakan, persiapan panitia untuk pelaksanaan kegiatan sudah hampir rampung. Ketua P/KB GMIM Rayon Manado ini menambahkan, kegiatan tersebut akan melibatkan seluruh P/KB di Komisi PKB GMIM Rayon Manado bersama dengan Komisi PKB Wilayah Manado Timur Satu.

“Kegiatan Grand Prix P/KB tahun 2022 ini dalam rangka memperingati kiprah pelayanan Pria/Kaum Bapa GMIM selama 60 tahun di semua aras pelayanan Gereja Masehi Injili di Minahasa. Untuk persiapan panitia puji Tuhan sudah hampir rampung, tinggal hal-hal teknis lainnya yang nantinya akan diselesaikan panitia sebelum pelaksanaan kegiatan,” ujar Wakil Walikota Manado ini.

Sualang yang juga Ketua P/KB GMIM Wilayah Manado Malalayang Barat ini menginformasikan bahwa pada Jumat (21/10/2022) nanti, akan diadakan temu teknis para peserta perlombaan dan pihak panitia, demi kelancaran acara.

“Kita sudah agendakan temu teknis nanti pada Jumat (21/10) nanti dengan para peserta lomba Grand Prix P/KB GMIM, di Jemaat GMIM Kolam Bethesda Tikala Kumaraka

pada pukul 17.00 WITA. Kami harapkan para peserta ataupun utusan jemaat bisa hadir dalam temu teknis nanti. Agar, semua hal teknis dalam kelancaran jalannya perlombaan bisa dibicarakan dan disepakati dalam temu teknis tersebut,” ujar Ketua P/KB GMIM El Manibang Malalayang ini.

Sualang berharap, jalannya perlombaan nanti akan berlangsung dengan sukses. Sambil meminta dukungan seluruh elemen masyarakat Kota Manado untuk berlangsungnya perhelatan acara tersebut.

“Untuk mensukseskan acara Grand Prix P/KB GMIM, kami meminta dukungan daripada seluruh masyarakat Kota Manado, khususnya seluruh personil P/KB GMIM yang ada di Kota Manado. Mari torang sukseskan acara ini, untuk kemuliaan dan keagungan nama Tuhan,” tutup Sualang.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *