Giliran Tongkaina Disambangi Langsung Walikota Angouw

Manado, Pemerintahan455 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Setelah mengunjungi beberapa lokasi, Selasa (27/09-2022) siang, Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi Tongkaina Kecamatan Bunaken.

Disini Walikota melihat pekerjaan Pengadaan Pasar Tematik bernuansa Pariwisata. Di lokasi Pasar ini Walikota didampingi Kadis Perdagangan dan Perindustrian Kota Manado Hendrik Waroka dan Camat Kecamatan Bunaken Boy Pandean dan Lurah Tongkaina serta Ketua Lingkungan.

Selesai dari Lokasi Pasar Tematik ini, Walikota dan tim menuju Bahowok menghadiri kegiatan Penanaman 5000 Bibit Pohon Mangrove. Penanaman Pohon Mangrove ini diprakarsai oleh PT United Tractors Tbk. Cabang Manado bekerjasama dengan Kelompok Tunas Baru Manengkel Solidaritas. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya meminimalkan Dampak Polusi Udara dan Sebagai Lumbung Karbon.

Hadir dalam kegiatan ini GM United Tractors Tbk Cabang Manado Tjadra Kosasih dan pimpinan United Tractors lainnya, seperti Bpk Rinaldy Akbar serta pimpinan Manengkel Solidaritas.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan sambutan Panitia Penyelenggara yang disampaikan langsung oleh GM United Tractors Tbk Cabang Manado yang menyampaikan maksud dari program Penanaman Mangrove ini yang juga merupakan bagian dari pelaksanaan CSR serta peringatan 50 tahun United Tractors.

Walikota ketika menyampaikan sambutan awalnya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan United Tractors dan Temengkel Solidaritas yang akan melaksanakan kegiatan penanaman Mangorve ini. Walikota berharap agar kegiatan ini dapat dilanjutkan khususnya penananaman Mangrove untuk kepentingan lingkungan juga demi Pariwisata.

Selesai sambutan dilaksanakan penyerahan cindera mata dari United Tractors kepada Walikota serta penyerahan Bibit Mangrov dari Panitia Kepada Walikota. Kegiatan selanjutnya adalah penanaman Mangrov oleh Walikota, GM UT dan undangan lainnya.(lipsus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *