Lomba Big Choir Sukses Digelar, Jean Sumilat Apresiasi Kinerja Panitia

Headline, Manado, Mimbar585 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Perlombaan Big Choir dalam rangka memperingati HUT GMIM Bersinode ke – 88, telah sukses digelar, pada Senin (26/09/2022) kemarin di GMIM Sion Malalayang.

Ketua panitia lomba Big Choir, Ir. Jean Sumilat turut memberikan apresiasi kepada semua pihak-pihak yang telah membantu dan memberi diri dalam jalannya kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan juga memberi diri dalam kegiatan perlombaan Big Choir di GMIM Sion Malalayang. Khususnya kepada semua panitia yang telah berlelah-lelah mensukseskan kegiatan ini, kiranya Tuhan akan mengembalikan berkat kepada kita semua,” ucap Sumilat yang juga anggota DPRD Kota Manado ini, pada Selasa (27/09/2022).

Hasil lomba Big Choir
Hasil lomba Big Choir

Tak lupa, Sumilat mengapresiasi Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Sion Malalayang yang menjadi tuan rumah perhelatan lomba tersebut.

“Ketua Sinode GMIM, Pdt. Hein Arina, dan ketua BPMJ GMIM Sion Malalayang, Pdt. Jefrey Royke Umboh bersama pelsus, Pemerintah Kota Manado Pak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang, ketua Umum Panitia HUT GMIM Bersinode ke 88 Irene Angouw Pinontoan, pemerintah Kecamatan Malalayang, para ketua lingkungan, dan seluruh pihak-pihak yang tak bisa saya sebutkan satu persatu, saya ucapkan banyak terimakasih. Biarlah nama Tuhan yang ditinggikan dan di agungkan,” ucap Sumilat.

Diketahui, wilayah Manado Sario menduduki peringkat pertama dengan nilai 84,65, disusul oleh wilayah Tomohon Tiga dengan nilai 84,58.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *