Ditemani Esther Mamangkey, Audrey Vannesa Tiba di Manado

Manado, Sumber Berita ID – Miss Indonesia tahun 2022, Audrey Vannesa hari ini, Kamis (22/09/2022) tepat pukul 02.00 Wita tiba dari Jakarta menggunakan pesawat Garuda.

Tiba di Manado, wanita yang menguasai 4 bahasa itu ditemani oleh Esther Mamangkey yang merupakan mentor dari Vannesa sendiri.

Ketika di wawancarai, Vannesa tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika dijemput para pejabat teras Provinsi Sulawesi Utara dan pemerintah Kota Manado beserta dari INN Manado bersama keluarga dan teman-temannya.

“Rasanya sangat-sangat bersyukur kepada Tuhan atas pencapaian dan kepercayaan yang sudah di berikan kepada saya ini. Untuk penjemputan ini sangat luar biasa, terimakasih kepada semua pihak baik pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, pemerintah Kota Manado, Kepala Dinas Pariwisata Manado dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara khususnya Kota Manado yang telah memberikan support dan dukungan kepada saya,” ucap Audrey kepada sumberberita.id.

Audrey pun tak lupa berterimakasih kepada mentornya yaitu Esther Mamangkey yang menurutnya merupakan orang yang sangat berjasa dibalik kesuksesannya di Miss Indonesia 2022.

“Terimakasih kepada mentor saya Ibu Esther Mamangkey yang tak henti-hentinya memberikan support dan arahan serta bimbingan kepada saya, sejak saat saya mengikuti Nona Manado dan sampai di Miss Indonesia ini. Tak lupa saya berterimakasih kepada Ka Ine (Irene Angouw Pinontoan) yang selalu memberikan dukungan kepada saya dan selalu mensupport saya, terimakasih semuanya,” tukas Vannesa yang diketahui merupakan anak dari keluarga Susilo – Sela.

Turut hadir dalam penjemputan ini adalah Sekretaris Kota Manado, Micler Lakat, Kepala Dinas Pariwisata Sulut, Henry Kaitjili, serta Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata, Abdiel O. Bajen.

Audrey Vanessa menjadi pemenang ajang Miss Indonesia 2022. Dia mengalahkan perempuan asal Bali dan Jawa Timur. Hal ini membuat dirinya mewakili Indonesia di ajang Miss World 2022.

Perempuan asal Sulawesi Utara itu berhak menjadi juara. Selain cantik dia juga memiliki beragam prestasi. Salah satunya dia meraih beasiswa Monash International Leadership Scholarship.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *