oleh

Audrey Vanessa berhasil juara Miss Indonesia 2022, Esther Mamangkey Merasa Bangga

Jakarta, Sumber Berita ID – Audrey Vanessa juara Miss Indonesia 2022 merupakan perwakilan dari Miss Sulawesi Utara. Audrey Vanessa berhasil menjadi juara Miss Indonesia 2022 setelah mengalahkan empat pesaingnya.

Audrey Vanessa sebelumnya menjuarai ajang kecantikan di Kota Manado atau yang sering disebut Nyong – Nona Manado tahun 2022 ini.

Esther Mamangkey merupakan mentor Vanessa pada saat menjalani tahapan pemilihan Nyong – Nona Manado 2022.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado ini mengungkapkan rasa syukurnya, bahwa anak didiknya itu bisa membawa nama harum Provinsi Sulawesi Utara di tingkat nasional.

Esther Mamangkey (tengah) diapit para finalis Nyong – Nona Manado 2022.

“Syukur dan bangga bisa menjadi mentor sekaligus menjadi salah satu yang mendidik Vanessa pada saat ajang Nyong – Nona Manado, sehingga sekarang dia bisa membawa modal tersebut di tingkat Nasional yaitu Miss Indonesia,” ujar Mamangkey, pada Kamis (15/09/2022).

Istri dari orang nomor satu di Bank SulutGo ini berharap kepada Audrey Vanessa agar selalu rendah hati dan tak lupa untuk selalu bersyukur.

“Tetap rendah hati, selalu bersyukur dan berdoa kepada Tuhan Yesus, sukses buat kamu Audrey Vanessa dan keluarga, Tuhan memberkati,” tutup Mamangkey.

Sebelumnya sebanyak 37 finalis Miss Indonesia 2022 dipertandingkan di malam puncak yang disiarkan live di RCTI. Dari 37 finalis Miss Indonesia 2022 langsung di saring sebanyak 15 peserta.(*/don)

Komentar

Tinggalkan Balasan