Wawali Sualang Buka Kegiatan Porkot Manado 2022

Headline, Manado, Sport238 views

Manado, Sumber Berita ID – Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang (RS) membuka secara resmi kegiatan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Manado 2022, bertempat di Hall B GOR R.W. Monginsidi, pada Kamis (18/08/2022).
Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota Manado dan Perbasi Manado.

Dimana, dalam pertandingan pembukaan pada cabang bola basket yaitu antara Kecamatan Paal Dua versus Kecamatan Malalayang. Dimana dalam pertandingan ini dimenangkan oleh Tim Harlex dengan skor 48-9.

Wawali Sualang dalam kegiatan itu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas partisipasi dari semua tim yang berlaga dalam pertandingan tersebut.

“Mewakili pemerintah Kota Manado dan juga Perbasi Manado, mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan keikutsertaan para pemain, pelatih dan tim dalam Porkot Manado 2022 ini. Kiranya, dengan memajukan olahraga khususnya Basket di Kota Manado akan diikuti dengan munculnya bibit atlet berprestasi di tingkat nasional maupun dunia yang berasal dari Kota Manado,” kata Sualang yang dikenal gemar olahraga Basket ini.

Sualang menambahkan, Porkot Manado 2022 ini merupakan ajang seleski bagi pemain yang berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) nanti.

“Ini merupakan ajang memajukan bola basket dan menggerakan pembinaan bola basket di Kota Manado. Ini juga sekaligus seleksi bagi pemain yang akan mewakili Manado di Porprov nanti”, tutup Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado ini.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *