oleh

AA-RS Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Karsel

Manado, Sumber Berita ID – Pemerintah Kota Manado dibawah komando Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang berada di Karombasan Selatan (Karsel) lingkungan 4.

Dinas Sosial Kota Manado mewakili pemerintah menyerahkan langsung bantuan sosial kepada warga yang terkena musibah yang terjadi bertepatan dengan perayaan HUT RI ke – 77, Rabu (17/08/2022).

Kepala Dinas Sosial Manado, Sammy Kaawoan mengatakan bahwa penyerahan bantuan sudah menjadi program pemerintah kota untuk membantu warga Manado yang tertimpah musibah.

“Ini bantuan tanggap darurat dari Pemerintah Kota bagi warga yang tertimpah musibah. Untuk itu, mewakili Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AA-RS), saya menyerahkan bantuan ini untuk korban kebakaran,” ucap Kaawoan, pada Kamis (18/08/2022).

Sebagai bentuk perhatian pemerintah kota kepada warga yang mengalami musibah kebakaran, Dinas Sosial Manado memberikan bantuan berupa peralatan dapur dan makanan.

“Bantuan yang kami berikan ini berupa alat dapur seperti kompor, kuali, piring, gelas dan makanan. Kiranya bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga korban yang terjadi akibat kebakaran,” ucapnya.

Diketahui, jumlah keluarga yang menjadi korban kebakaran di Karombasan Selatan lingkungan 4 tersebut berjumlah 6 keluarga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Lurah Karombasan Selatan, beserta para kepala lingkungan.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan