oleh

Pemkot Kerjasama dengan Kejari, Walikota: Kerja Cepat dan Tepat Berguna Untuk Masyarakat

Manado, Sumber Berita ID – Penandatanganan perjanjian kerjasama antar pemerintah Kota Manado dengan Kejaksaan Negeri Manado serta Penandatanganan kontrak dan pre construction meeting (PCM) kegiatan pembangunan pemugaran /peremajaan kawasan pemukiman kumuh Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Manado di Gran Puri Hotel Manado, pada Selasa (02/02/2022).

Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Walikota Andrei Angouw hadir bersama Kepala Kejaksaan Negeri Manado Esther P.T. Sibuea S.H., M.H.

Saat menyampaikan sambutan, Sibuea menjelaskan secara umum tentang konsep Perjanjian Kerjasama (PKS) ini. Sibuea menyampaikan bahwa Perjanjian kerjasama ini termasuk mendukung pelaksanaan pembangunan di Kota Manado agar berjalan dengan baik tanpa ada kesalahan penganggaran atau terjadi pemanfaatan penganggaran yang salah.

“Jangan sampai sudah selesai pekerjaannya baru kita bergerak. Sebisanya kalau ada masalah pada saat program berjalan kita berkoordinasi. Kami harap ke depan, semua anggaran ini bisa bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Sibuea didampingi oleh Walikota Andrei Angouw.

Walikota Angouw mengapresiasi penandatanganan kerjasama dengan Kejari Manado. Angouw berharap, asas manfaat kepada masyarakat bisa secepatnya tercapai.

“Saya mengapresiasi dan terimakasih atas kerjasama dengan Kejari ini. Setiap kegiatan seperti ini saya harap bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Walikota.

Dirinya juga berharap, dengan pekerjaan yang cepat dan tepat akan sangat berguna untuk kelangsungan hidup masyarakat Kota Manado.

“Mari Kota Manado kita jaga, kita capai, dan serapan bisa banyak. Pelaksanaan cepat dan tepat, bekerja dengan percaya diri dan tepat waktu, kalau cepat akan berguna untuk masyarakat. Contohnya pembangunan rumah sakit, kalau cepat selesai, mungkin ada nyawa yang terselamatkan. Kami harap pendampingan yang intens dari Kejari juga. Semoga kita lebih melayani masyarakat dengan tujuan yang baik,” kata Walikota yang gemar turun lapangan ini.

Hadir dalam acara ini Asisten II Kota Manado Atto Bulo S.H, M.H., Kasie Datun dan Kasie Intel Kejaksaan Negeri Manado. Para Kadis yang ikut Penandatanganan Perjanjian Kerjasama masing-masing Kadis Kesehatan dr. Steven Dandel, Kadis PUPR Ir. Johnny Suwu, Kadis Perkim Peter Eman dan Kadis Perindag Hendrik Waroka. Hadir juga pejabat teknis di Dinas-Dinas ini, PPK serta pihak ketiga atau kontraktor. (don)

Komentar

Tinggalkan Balasan