oleh

Jeane Laluyan Lepas Tim Tinju Sulut Hebat ke Medan

Manado, Sumber Berita ID – Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Sulawesi Utara, selalu menjadi langganan dalam merebut emas diberbagai ivent berskala Internasional maupun Nasional. Buktinya, untuk mempertahankan serta terus menggerakkan kualitas cabang olahraga tinju di Sulut, Pertina Sulut melepas tim tinju Sulut Hebat untuk berjibaku di Kejurnas Medan, pada Selasa (02/08/2022).

Pelepasan itu sendiri dipimpin oleh Pembina Pertina Sulut AKBP Drs Reyno Bangkang Msi serta Manager sekaligus Ketua Pertina Manado Jeane Laluyan SE.

Laluyan pun mengungkapkan rasa bangganya karena bisa terlibat langsung dirinya sebagai manager.

“Saya berbangga bisa terlibat langsung sebagai manager untuk Kejurnas di Medan ini.” ucap Laluyan yang juga seorang anggota DPRD Kota Manado ini.

Lebih jauh, kata srikandi dari PDI Perjuangan ini mengungkapkan ada sekitar 70 atlet yang ikut seleksi Kejurnas ini, dan yang lolos semuanya berasal dari Kota Manado.

”Kami sangat bangga dan ikut terlibat langsung dalam kegiatan ini. Dan ini adalah kepuasan serta kebanggaan saya sebagai Manager sekaligus Ketua Pertina Manado,” pungkas Jeane, yang terkenal sanggar saat pembahasan di DPRD ini.

Pelepasan para atlet turut didoakan oleh Kepala BKSAUA Kota Manado, pendeta Yudi Tunari.

Ikut hadir dalam pelepasan tim Pertina Sulut Hebat ke Kota Medan, Bonix Sahewo SE, Komtek Pertina Sulut, Sekretaris Pertina Sulut Maikel Lukas SE, serta para pengurus Pertina.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan