oleh

Apel Perdana Bulan Agustus, Wawali: SKPD Tidak Ikut Kegiatan HUT Kota itu Patut Dipertanyakan

Manado, Sumber Berita ID – Apel kerja awal bulan Agustus tahun 2022 dilaksanakan di lapangan Sparta Tikala, Senin (01/08/2022). Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang bertindak sebagai pemimpin upacara.

Dihadapan ratusan Pegawai/ASN Pemkot Manado yang hadir, Sualang menyampaikan apresiasi terhadap SKPD yang aktif ambil bagian baik sebagai peserta maupun sebagai pelaksana kegiatan.

Namun, Sualang menyayangkan ada SKPD yang tidak ikut serta ambil bagian dalam perayaan HUT Kota Manado tersebut.

Sualang mengatakan, kegiatan kegiatan lomba yang dilaksanakan bukan sekadar mencari siapa yang paling baik ataupun siapa yang paling bagus tetapi untuk mengutamakan kebersamaan.

“Kalau tidak ikut, patut dipertanyakan kemampuan kepala SKPD atau unit kerja dalam mengatur atau mengorganisir anak buah dalam berpartisipasi,” kata Sualang.

Wawali Sualang menghimbau, kepada seluruh ASN yang berada di lingkungan pemerintah Kota Manado untuk meningkatkan lagi kinerja serta selalu giat dalam menjalankan tugasnya.

“Melalui momentum HUT Kota sebagai pemicu kita lebih giat bekerja, lebih rajin dan pro aktif dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat di wilayah kerja masing – masing,” tukas Wawali.

Dalam apel perdana tersebut juga dihadiri oleh Sekertaris Kota Manado Micler Lakat, para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, serta Camat dan seluruh jajaran ASN Pemkot Manado. (don)

Komentar

Tinggalkan Balasan