Walikota Angouw Buka Lomba Paduan Suara Antar SKPD

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw membuka Lomba Paduan Suara antar Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Kota Manado di ruang Serbaguna Kantor Walikota, pada Rabu (27/07/2022) pagi.

Acara Pembukaan Lomba Paduan Suara dalam rangka memeriahkan HUT ke – 399 Kota Manado ini ikut dihadiri jugq oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan.

Dalam sambutannya, walikota menyampaikan selamat mengikuti lomba dan semoga dengan lomba ini semakin mempererat sesama SKPD karena kita semua adalah satu.

Bagi Walikota dengan lomba ini kita bersukacita sebab dengan sukacita akan menciptakan hati yang gembira yang nantinya akan memperngaruhi kerja-kerja kita sebagai ASN. Walikota juga menyampaikan bahwa lewat lomba ini dapat menginspirasi kerja kita supaya kita menjadi ahli dibidang masing-masing.

“Selamat bertanding dan selamat berlomba antar SKPD Pemerintah Kota Manado dalam rangka HUT ke-399 Kota Manado,” kunci Walikota sekaligus membuka secara resmi Lomba ini.

Selesai sambutan Walikota, acara dilanjutkan dengan pengalungan kartu tanda pengenal secara simbolis kepada peserta dan Juri. Hadir dalam acara Pembukaan Lomba, Asisten II Atto Bulo S.H, pejabat eselon, Camat, Unsur panitia lomba, para juri dan peserta lomba.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *