Buka Kegiatan AMDR, Wawali Sualang: Selamat Berlomba dan Bermain Sportif

Headline, Manado450 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Wakil Walikota (Wawali) Manado, dr. Richard Sualang terpantau menyambangi sekaligus membuka pelaksanaan kegiatan Auto Moto Drag Race (AMDR) yang dimulai Selasa (26/7) ini. Iven yang diikuti ribuan pembalap ini digelar di jalan dua arah Kecamatan Mapanget Manado.

Wawali Sualang dalam kesempatan itu mensupport kegiatan yang dilakukan dalam rangkaian HUT Kota Manado tersebut. Sehingga, Sualang mengungkapkan kepada para peserta lomba AMDR untuk bermain sportif dan menaati semua aturan dalam pertandingan.

“Kami pemerintah kota Manado tentunya mensupport kegiatan AMDR yang diadakan di Kecamatan Mapanget ini. Dan kami mengharapkan kepada para peserta lomba untuk bermain sportif dan tentunya juga mengikuti setiap aturan yang sudah diberlakukan oleh panitia. Sehingga, ke depan kegiatan seperti ini bisa terus diadakan,” ujar Wawali Sualang didampingi oleh anggota DPRD Kota Manado Jimmy Billy Gosal disela-sela kegiatan AMDR, pada Rabu (27/07/2022).

Tak lupa Sualang mengharapkan dalam kegiatan AMDR tersebut bisa melahirkan bibit-bibit unggul pebalap Sulawesi Utara khususnya di Kota Manado, yang bisa bersaing di tingkat nasional.

“Kegiatan seperti ini sangat positif. Yang dahulu suka melakukan balap liar di jalan, sekarang sudah ada wadahnya, pemerintah siapkan lokasinya, dan bisa berkarya dalam pertandingan ini. Tentunya, kami sangat berharap dalam kegiatan ini bisa menghasilkan bibit-bibit unggul para pebalap yang bisa bersaing di kancah nasional bahkan di internasional,” ucap Sualang yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado ini.

Turut hadir dalam kunjungan kali ini adalah Kepala Dinas Perkim Manado, Peter Eman, Asisten I Herry Saptono, dan Asisten II Atto Bulo, ketua KNPI Manado Nathanael Pepah, pihak panitia Allen Rantebua bersama sejumlah staf khusus walikota.(don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *