oleh

Walikota Angouw Realisasikan Aspirasi Warga Perum Asabri Paniki

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi beberapa lokasi untuk mencek beberapa perbaikan infrastruktur Kota Manado.

Walikota dan tim menyempatkan diri untuk menuju Perumahan Puri Asabri yang berada di Kelurahan Paniki yang merupakan lokasi perumahan yang berbatasan dengan Kabupaten Minahasa Utara. Di lokasi ini, Walikota disambut oleh Kadis Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kota Manado, Peter Eman bersama tim teknis Perkim serta Camat Mapanget.

Diketahui, di lokasi ini sebelumnya telah disurvei pada Jumat (22/07/2022) lalu oleh Walikota Angouw dan tim. Saat itu, aspirasi warga Perum Asabri kepada Walikota adalah meminta perbaikan jalan dan adanya parit (drainase). Kehadiran Walikota dan tim hari ini di lokasi ini adalah langkah konkrit awal dari Walikota merespon aspirasi Warga Kota Manado.

Kepala Dinas Perkim Manado, Peter Eman mengatakan, perbaikan jalan dan drainase di Perumahan Puri Asabri akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Iya benar, aspirasi warga kepada Walikota di Perum Asabri itu segera akan realisasikan dalam waktu dekat ini,” ucap Eman singkat.

Eman menambahkan, untuk pelaksanaan pembangunan jalan dan drainase di Perum Asabri ini, akan dimasukan pada program dana lingkungan.

“Untuk perbaikan jalan dan drainase di Perum Asabri itu akan dimasukan di program dana lingkungan. Doakan supaya berjalan dengan baik,” tukas Kadis Eman. (don)

Komentar

Tinggalkan Balasan