Tabiar Bertahun-tahun, Kantor Walikota Kini sudah Terang Menderang

Manado, Sumber Berita ID – Kantor Walikota Manado akan dibenahi lagi. Terkini, kantor walikota yang berada di Kecamatan Tikala itu akan di pasang belasan titik lampu untuk menerangi kantor walikota.

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Manado kota Manado, Peter Eman yang turun langsung dalam kegiatan itu mengatakan, titik pemasangan lampu ada sebanyak 15 yang tersebar di lokasi kantor Walikota Manado.

” Iya kami mendapatkan instruktur bahwa di seputaran kantor Walikota Manado saat malam sangat gelap, sehingga kami langsung action menindaklanjuti masukan tersebut,” kata Eman saat ditemui di kantor Walikota Manado, Jumat (08/07/2022).

Tak hanya di kantor Walikota Manado, bahkan di seputaran lapangan Sparta Tikala tak luput dari sasaran Dinas Perkim untuk dilakukan pemeliharaan lampu.

” Di seputaran kantor Walikota Manado ada sebanyak 15 titik lampu dan di seputaran Lapangan Tikala ada 8 titik didalamnya ada 50 lampu taman yang diganti, itu termasuk pemeliharaan jaringan listrik,” tukas Eman didampingi oleh sekretaris Dinas Perkim Alfian Kojansow.

Dari hasil penelusuran, kantor Walikota Manado sudah sejak lama tidak dilakukan pemeliharaan lampu penerangan, sehingga pada saat malam keadaan kantor yang dihuni oleh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang itu gelap gulita.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *