oleh

Final, Jocom dan Susilo Raih Nyong – Nona Manado 2022

Manado, Sumber Berita ID – Pemilihan Nyong dan Nona Manado tahun 2022, yang diselenggarakan di Aula Pemkot Manado Jumat (8/7) malam berakhir dengan melahirkan pemenang Reagen Jocom utusan Kecamatan Mapanget sebagai Nyong Manado dan Audrey Susilo Kecamatan Paal 2, sebagai Noni Manado.

Sementara Wakil 1 Nyong dan Nona adalah, Machio Tambajong dan Pingkan Mirah dari Kecamatan Wanea sementara Wakil 2 Deborah Palele Kecamatan Singkil dan Geofany Limanta Kecamatan Paal 2. Tim Juri yang terdiri dari Ato Bulo Assisten 2 Pemkot Manado, Ketua Ikatan Nyong Noni Sulut Kartika Devi Tanos, Ketua DPRD Manado Altje Dondokambey, Ketua KNPI Manado Natanael Pepah, Ketua KPID Sulut Reidy Sumual, DR Herawati serta Ketua Ikatan Nyong Nona Manado Melisa Suoth, mengaku para juri harus memutuskan secara teliti dan selektif pada pemenang, karena para finalis mempunyai kualitas yang merata.

“Semua rata rata bagus dan pinter. Kualitas sangat merata,” kata Natanael Pepah, mewakili tim juri.

Sebelumnya Walikota Manado Andrei Angouw dalam sambutannya menyampaikan selamat berkompetisi dan tentu yang jadi pemenang harus siap menjadi duta Kota Manado.

Kadis Pariwisata Manado Esther Mamangkey, selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan terima kasih kepada Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang beserta Ketua Irene Angouw-Pinotoan dan Sekretris PKK Manado Merry Sualang-Mawardi, yang mensuport penuh kegiatan ini, serta para sponsor yang telah memberikan dukungan. (don)

Komentar

Tinggalkan Balasan