Fraksi PDIP Manado Ikuti Rakerda, Jalankan Instruksi DPD Sulut

Headline, Manado, Politik467 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Luwansa Manado, pada Jumat (8/7/2022).

Kegiatan Rakerda ini turut dihadiri jajaran Struktur yakni Pengurus DPD, DPC, hingga PAC serta organisasi sayap partai dan juga para pengurus di tingkat pemimpin daerah dari PDI Perjuangan.

Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado pun ikut didalam kegiatan ini. Para personil Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado itu yakni, ketua Dra Aaltje Dondokambey, sekretaris Jimmy Billy Gosal, dan para anggota yakni Ir. Jean Sumilat, Jeane Laluyan, Ronny Makawata, Rosalita Manday, Hengky Kawalo, Christy Masengi, dan Andre Gerungan.

Para personil Fraksi PDI Perjuangan Manado pun ikut mengikuti arahan dan petunjuk dari ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

Diketahui, agenda tahunan PDI Perjuangan ini dilakukan untuk mengevaluasi kerja yang sudah dan akan dilaksanakan. Konsolidasi juga dilakukan, mengingat pemilu 2024 sudah diambang pintu.

Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado, Jimmy Billy Gosal SH, MH mengatakan tujuan dari Rakerda ini untuk lebih menguatkan lagi pondasi partai untuk menghadapi pemilu 2024.

“Dari instruksi ketua DPD Pak Olly Dondokambey, bahwa untuk lebih menguatkan struktur partai dalam rangka menghadapi pemilu 2024 nanti,” ujar Gosal didampingi oleh anggota fraksi lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Ketua Bapilu PDIP Sulut, Steven Kandouw; Sekretaris DPD Franky Wongkar; Bendahara DPD Andrei Angouw; dan Anggota DPR RI Adriana Dondokambey.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *