oleh

Sindulang Kini Sudah Bebas Banjir, Tamara: Terimakasih AA-RS, Terimakasih Ronny Makawata

Manado, Sumber Berita ID – Warga Sindulang 1 kini sudah tidak kuatir akan hujan lebat. Pasalnya kondisi Sindulang saat ini sudah bebas banjir akibat revitalisasi saluran air yang di lakukan oleh pemerintah. Warga yang tinggal di daerah itu pun berkomentar bahwa, Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang patut diberikan apresiasi atas kinerja nyatanya, termasuk di dalamnya anggota DPRD Kota Manado yang juga ketua Komisi III, Ronny Jonas Makawata yang intens menyerap aspirasi dengan turun lapangan (turlap).

Warga dari Kelurahan Sindulang Kecamatan Tuminting tersebut adalah Steven Tamara. Dia menilai, Ronny Makawata sangat peduli akan aspirasi masyarakat, walaupun aspirasi datang dari warga yang bukan dari daerah pemilihannya (dapil).

“Saya sebagai warga Kota Manado sangat bangga mempunyai anggota dewan seperti bapak RoMa (Ronny Makawata, red). Pakdew (Pak Dewan, red) Ronny ternyata bukan cuma mementingkan dapilnya di Singkil – Mapanget, kami sebagai warga Tuminting khususnya Sindulang Satu, merasa sangat berterima kasih Pakdew RoMa yang sangat peduli walaupun bukan daerah pemilihannya,” ucap Tamara saat dihubungi media ini pada, Rabu (06/07/2022).

Tamara menilai, sinergitas dengan pemerintah sudah terjadi sekarang ini. Sehingga yang terjadi sekarang ini adalah pembangunan yang luar biasa di Kota Manado.

“Itu menandakan bahwa, dia sangat peduli terhadap kepentingan orang banyak khususnya warga Manado tercinta, jadi saya menilai dalam hal ini Pak RoMa menjalankan tupoksinya sebagai anggota dewan Kota Manado dan bukan kepentingan dapilnya, dan menurut hemat saya Pak RoMa harus melanjutkan ke periode berikutnya karena dia sudah sangat banyak berbuat untuk masyarakat banyak”, ucapnya.

Tak lupa, Tamara berterimakasih kepada pemerintah Kota Manado, yaitu Walikota Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang (RS). Karena dalam setiap laporan masyarakat, langsung direspon oleh pemerintah sekarang ini.

“Dan tak lupa kami mengucapkan terima kasih juga kepada pemerintah kota dalam hal ini Pak AA-RS yang sudah sangat peduli terhadap pembangunan Kota Manado. Dalam hal penanganan banjir, infrastruktur dan keindahan kota. AA-RS juga dalam setiap laporan masyarakat langsung tindaklanjuti kebawah dan turun langsung melihat dan memberikan solusinya untuk menuju Manado Sejahtera dan lebih Hebat,” tutupnya. (don)

Komentar

Tinggalkan Balasan