Apel Perdana Bulan Juli, Walikota Ajak Tingkatkan Etos Kerja

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado, Andrei Angouw memimpin Apel Kerja Pemerintah Kota Manado di Lapangan Tikala Manado. Apel perdana ini adalah apel kerja ASN pemerintah Kota Manado yang dilaksanakan setiap awal bulan berjalan.

Walikota dalam arahannya menyampaikan tentang disiplin kerja dan bagaimana meningkatkan semangat dan etos kerja. Demikian halnya dengan program-program yang ada supaya dapat dilaksanakan dengan baik.

Soal Koordinasi dan sinergitas antar SKPD ikut juga disampaikan walikota agar menjadi bagian penting pelaksanaan program-program dan kegiatan.

Walikota kembali mewarning secara tegas soal kebersihan dan bagaimana mengatasi sampah secara berjenjang mulai dari tingkat lingkungan, kelurahan, kecamatan hingga ke TPA. Bagi dia, hal ini perlu koordinasi dilapangan.

“Sangat penting juga adalah bagaimana menghimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, apalagi membuangnya di sungai, anak sungai, drainase atau parit-parit,” ujar Angouw.

Hadir dalam Apel Kerja ini Sekretaris Pemerintah Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H., M.H, Para Asisten, Kepala SKPD dan Para Camat.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *