Kecamatan Sario Perdana Lantik Pengurus KT

Headline, Manado464 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Setelah melalui proses konsolidasi dari tingkatan Kelurahan, akhirnya Pengurus Karang Taruna (KT) Kecamatan Sario dilantik oleh Kadis Sosial Kota Manado Sammy Kaawoan yang dihadiri Koordinator konsolidasi Novie Lumowa, Anggota Dewan Kota Manado Jean Laluyan, Camat Sario Handri Lasut, Lurah-lurah, dan Kepala Lingkungan se Kecamatan Sario. dengan berlokasi di Aula Getsemani Hall Sario Kota Baru pada hari Jumat (01/07/22).

Untuk komposisinya sebagai berikut :

Ketua : Mikha Tololiu

Sekretaris : Nigel Lumowa

Bendahara : Gio Senduk

 

Pada kesempatan itu, Camat Sario Handri Lasut mengharapkan kepada Pengurus yang baru dilantik agar selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Manado dalam hal program pengembangan kepemudaan terutama pengentasan angka kriminalitas.

”Pemerintah mengharapkan keterlibatan Karang Taruna dalam mengatasi masalah keamanan, masalah pengentasan sampah dan selalu bersosialisasi kepada masyarakat,” tutur Lasut.

Sementara itu Pengurus Karang Taruna yang baru dilantik lewat Ketua Mikha Tololiu dan Sekretaris Nigel Lumowa menyatakan akan langsung mengagendakan Rapat Perdana untuk menyusun program kerja yang akan dijalankan ke depan. ” rencananya program – program itu, untuk peningkatan kemampuan anggota dan tentunya untuk meningkatkan kesejahteraan anggota,” jelas Tololiu.

Pelantikan ini diikuti juga oleh seluruh Pengurus Karang Taruna tingkatan Kelurahan di Kecamatan Sario.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *