Kontingen Pesparawi Nasional Ke XIII LPPD Bertolak ke Yogyakarta

Manado, Sumber Berita ID – Pemerintah Kota Manado Kamis (16/6/2022) pagi bertempat di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado menggelar Ibadah Pengutusan Pesparawi Nasional Ke XIII LPPD Kota Manado yang akan digelar di Daerah Istimewa Yogyakarta pada tanggal 17 – 23 Juni 2022.

Kota Manado akan mewakili Provinsi Sulawesi Utara dengan mengikuti 3 kategori lomba yaitu lomba paduan suara anak, lomba paduan suara pria dan lomba paduan suara campuran dewasa. Ketua LPPD Kota Manado dr. Merry Sualang Mawardi saat memberikan sambutannya mengatakan, rencananya LPPD Kota Manado akan berangkat ke Jogja esok hari dengan menggunakan pesawat batik air.

“Rencananya kami akan berangkat esok sekitar pukul 10 pagi langsung ke Jogja tidak transit dengan menggunakan pesawat Batik Air. Kami mewakili LPPD Kota Manado memohon dukungan doa untuk tim kami yang akan berangkat, terimakasih Tuhan Yesus memberkati kita sekalian,” ucap dr. Merry.

Mewakili Walikota Manado, Sekertaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat SH.,MH.,menyampaikan dukungan dari Pemerintah Kota Manado bagi tim Pesparawi LPPD Kota Manado yang akan mengikuti lomba di Yogyakarta. “Seperti yang sudah disampaikan tadi bahwa kemenangan bukan tujuan utama melainkan bagaimana kita memuliakan nama Tuhan,” kata Sekda Micler Lakat.

“Besar harapan kami tim Pesparawi ini akan mengharumkan nama Sulawesi Utara di ajang Pesparawi tingkat Nasional ke 13 di Yogyakarta,” ucapnya.

Sekda juga menyampaikan, tahun ini Pemkot Manado memfasilitasi keberangkatan tim dengan menyiapkan tiket PP dengan menggunakan pesawat Batavia Air.

“Untuk tahun ini kita Carter pesawat Batik Air pergi pulang, biayanya ditanggung oleh Pemkot Manado,” tukasnya.

Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut Ketua TP PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan bersama ketua harian LPPD Ir.Jean Sumilat dan juga Ketua BKSAUA Pdt.Judi Tunari. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *